Samsung Galaxy S11 Akan Memecah Rekor Kamera 108MP

WTC Surabaya - Samsung Galaxy S11 Akan Memecah Rekor Kamera 108MP

Samsung Galaxy S11 Akan Memecah Rekor Kamera 108MP

 Web Hosting

Samsung Galaxy S11

Smartphone unggulan Samsung berikutnya diharapkan menjadi seri Samsung Galaxy S11 yang akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2019. Samsung Galaxy S11 telah muncul dalam beberapa bocoran yang menunjukkan bahwa kemungkinan akan sama dari generasi sebelumnya dalam peluncuran dengan beberapa teknologi mutakhir dan desain yang segar.

Samsung Galaxy S11 baru-baru ini dikabarkan akan hadir dengan pengaturan tiga kamera di bagian depan. Woow! Sebuah rumor baru yang diunggah oleh Ice Universe di akun media sosial pribadinya telah muncul bahwa Samsung Galaxy S11 akan menggunakan sensor 108MP pemecah rekor Samsung. Ingatlah bahwa Samsung telah mengumumkan sensor kamera smartphone pertama di dunia yang mencapai 100MP pada bulan Agustus di tahun ini.

Sensor Samsung ISOCELL Bright HMX

WTC Surabaya - Samsung Galaxy S11 Sensor Samsung ISOCELL Bright HMX

Sensor Samsung ISOCELL Bright HMX (ktm2day.com)

Samsung ISOCELL Bright HMX adalah sensor 108MP untuk smartphone yang dikembangkan bekerja sama dengan Xiaomi. Sensor pertama kali digunakan pada Xiaomi Mi CC9 Pro. Namun, jika isu ini ternyata benar adanya, Samsung Galaxy S11 akan menjadi smartphone andalan pertama yang menggunakan sensor. Kenapa seperti itu? Jelas, jika Xiaomi Mi Mix Alpha tidak dirilis sebelumnya karena smartphone tersebut juga mengusung sensor 108MP.

Samsung ISOCELL Bright HMX masih merupakan sensor gambar 0,8um sebagai penawaran 64MP tetapi meningkatkan ukuran sensor hingga 1 / 1,33 ″, yang pertama untuk kamera smartphone. Sensor ini membantu menghasilkan foto resolusi 12032 x 9024 piksel besar, sebanding dengan DSLR kelas atas. Luar biasa! Ukuran sensor yang besar membantu sensor menyerap lebih banyak cahaya dalam kondisi cahaya rendah.

 

Sensor Smart-ISO

Lebih jauh lagi, Smart-ISO membantu sensor secara cerdas memilih ISO yang tepat agar sesuai dengan kebutuhan lingkungan. Sensor Bright HMX menggunakan teknologi Tetracell dan ISOCELL Plus Samsung, sehingga akan dapat menghasilkan gambar 27MP piksel besar yang cerah. Sensor ini juga mendukung perekaman video 6K (6016 x 3384 piksel) pada 30 fps.

Sementara ini peluncuran Samsung Galaxy S11 masih beberapa bulan lagi. Smartphone ini akan berjalan di One UI 2.1 yang berbasis Android 10. Smartphone ini juga memiliki pemindai sidik jari yang lebih cepat. Sensor kamera yang ditingkatkan yang mencakup sensor zoom optik 5X dan sensor utama sebesar 108MP. Samsung Galaxy S11 juga diharapkan akan ditenagai oleh chipset Exynos 9825 dan Snapdragon 865.

SPESIFIKASI PRODUK

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Samsung Galaxy S11 Akan Memecah Rekor Kamera 108MP