Web Hosting

Penelitian Baru Tentang iPhone 11

Penelitian Baru Tentang iPhone 11 – Menurut catatan analis yang dikirim ke klien oleh Citi Research, seri Apple iPhone 11 yang akan datang dapat mencakup fitur yang akan membuat Steve Jobs terkagum-kagum. Seperti dicatat oleh Business Insider, unit riset unit Private Banking Citibank mengatakan bahwa mereka mengharapkan untuk melihat dukungan untuk sebuah pensil/ stylus iPhone dengan model-model baru yang diharapkan akan diluncurkan pada bulan September. Tapi ingat, itu adalah rumor dan yang serupa pada Agustus lalu sebelum iPhone 2018 diperkenalkan. Jelas, laporan itu tidak akurat.

Pada Januari 2007 ketika Jobs meluncurkan iPhone asli, ia terkenal meletakkan penggunaan stylus untuk mempromosikan layar sentuh pada perangkat. Jobs berbicara tentang bagaimana pengguna iPhone dapat bernavigasi dengan UI ketika dia berkata, “Apa yang akan kita lakukan? Stylus, kan? Kita akan menggunakan stylus. Tidak. Siapa yang mau stylus? Anda harus singkirkan mereka. Anda kehilangan mereka. Yuck! Tidak ada yang mau stylus. Jadi, jangan gunakan stylus.”

Tapi Apple Pencil diperkenalkan pada 2015 bersama iPad Pro. Tahun lalu, Apple merilis model generasi kedua yang bekerja dengan iPad Pro 11 inci dan iPad Pro 12,9 inci (2018). Versi terakhir terisi pada tablet melalui “Smart Connector” magnetik.

Stylus adalah alat produktivitas dan lebih dari sekedar alat penunjuk

Citi juga berharap iPhone 2019 dilengkapi dengan “layar bebas bezel” yang tidak berbeda dengan apa yang ada di jajaran olahraga saat ini. Dan para peneliti di Citi mengatakan bahwa baterai pada unit baru akan memiliki kapasitas lebih tinggi. Analis Apple yang andal, Ming-Chi Kuo, telah memberi tahu klien TF International bahwa ia melihat Apple menggunakan baterai yang lebih besar tahun ini karena fitur nirkabel balik baru yang dikabarkan akan disertakan dengan iPhone 2019.

WTC Surabaya - Apple Pencil iPhone 11

Mirip dengan fitur nirkabel PowerShare pada garis Samsung Galaxy S10, pengguna iPhone 11 kabarnya akan dapat menggunakan panel belakang ponsel mereka untuk mengisi ulang secara nirkabel AirPods, Apple Watch, atau smartphone lain yang kompatibel. Karena ini akan membebani baterai pada handset host, Kuo mengharapkan iPhone 11 Max untuk menggunakan baterai dalam kisaran 3491mAh dan 3650mAh. Itu akan mengalami kenaikan 10% hingga 15% dari baterai yang memberi daya pada iPhone XS Max. IPhone 11 menurut Kuo akan membawa baterai dengan kapasitas antara 3189mAh dan 3322mAh dengan 20% hingga 25% dari iPhone XS. Dan iPhone 11R dapat dilengkapi dengan baterai 3089mAh, peningkatan kecil 5% dari yang memberi daya pada iPhone XR. Yang terakhir sudah memiliki daya tahan baterai terbaik dari iPhone mana pun.

Laporan Citi juga mengatakan bahwa kamera FaceTime akan beralih dari 7MP ke 10MP pada model yang akan datang. Dengan kamera 14MP di bagian belakang. Kedua model OLED akan menggunakan tiga sensor yang ditempatkan di dalam modul kamera persegi berdasarkan rumor dan render sebelumnya. Akan ada kamera utama, telefoto, dan kamera wide-angle. IPhone 11R akan memiliki kamera utama dan telefoto di belakang.

WTC Surabaya - iPhone 19 Image

Penelitian Baru Tentang iPhone 11

Sementara stylus sebagian besar telah lenyap. Telah muncul sebagai S Pen pada handset Galaxy Note Samsung dan LG memiliki seri Stylo yang populer. Tetapi aksesoris seperti S Pen dan Apple Pencil lebih dari sekedar alat penunjuk. Mereka adalah alat produktivitas yang dapat digunakan pengguna untuk menyelesaikan sesuatu. Mungkin Steve Jobs tidak akan begitu cepat untuk mengabaikan dukungan iPhone untuk Apple Pencil.