Web Hosting

Honor 20 Pro Rilis Secara Global Pada 2 Agustus

Honor 20 Pro Rilis Secara Global Pada 2 AgustusHonor 20 Pro baru saja menerima tanggal rilis global dan tidak lama lagi. Honor mengumumkan baru-baru ini smartphone andalannya yang kuat akan diluncurkan secara global mulai 2 Agustus. Negara pertama yang mendapatkan Honor 20 Pro adalah Rusia, diikuti oleh Inggris, Prancis, Italia, Spanyol, Jerman, Belanda, Republik Ceko, Finlandia, Polandia, Malaysia, Mesir, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dan pasar lainnya.

Resmi diluncurkan di China tepat setelah Huawei dilarang di Amerika Serikat, Honor 20 Pro tidak mungkin akan menghantam Amerika Serikat dalam waktu dekat. Diperkenalkan bersama Honor 20, model Pro hadir dengan quad-camera yang sedikit lebih baik dan baterai yang lebih besar, tetapi selain itu smartphone ini hampir sama.

Sejauh penetapan harga, Honor 20 Pro akan tersedia untuk pembelian di Rusia dengan harga yang setara dengan $ 555, tetapi harganya mungkin sangat bervariasi tergantung pada negaranya. Selain prosesor Kirin 980 yang kuat, poin penjualan utama Honor 20 Pro adalah baterai 4.000 mAh yang sangat besar, quad-camera yang mengesankan (48MP + 12MP + 8MP + 2MP) dengan sensor Sony IMX586, dan IPS LCD “All-view” 6.26 inci yang besar dengan lubang 4.5 mm yang mengakomodasi kamera selfie 32 MP.

Dari segi perangkat lunak, Honor 20 Pro dilengkapi dengan Android 9.0 Pie dan segala macam fitur bagus seperti GPU Turbo 3.0 untuk pengalaman gaming yang lancar, sistem Virtual Surround yang mendukung sebagian besar earphone kabel dan nirkabel, serta Sensitivitas ISO yang tinggi, yang seharusnya menawarkan pengalaman fotografi cahaya rendah yang lebih baik.

Honor 20 Pro Rilis Secara Global Pada 2 Agustus

Karena kami telah meninjau smartphone, Anda dapat membaca lebih lanjut tentang Honor 20 Pro di sini. Perlu diingat bahwa sementara smartphone akan mulai dijual di Rusia pada 2 Agustus, dan akan tiba di negara lain nanti. Kami sudah memiliki ulasan lengkap tentang Honor 20 Pro jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang flagship tersebut.